Selasa 21 Jul 2020 20:36 WIB

Liverpool Dikabarkan Tertarik pada Penyerang Watford

Liverpool akan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa Ismaila Sarr

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Kroasia, Ivan Strinic (kiri), terlibat duel dengan pemain Senegal, Ismaila Sarr, dalam laga internasional di Osijek, Kroasia, Jumat (8/6).
Foto: AP/Darko Bandic.
Pemain Kroasia, Ivan Strinic (kiri), terlibat duel dengan pemain Senegal, Ismaila Sarr, dalam laga internasional di Osijek, Kroasia, Jumat (8/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Juara Liga Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Watford, Ismaila Sarr.

Dilansir dari Tribal Football, Selasa (21/7), The Reds sedang memantau pemain sayap berusia 22 tahun tersebut yang hampir menyelesaikan musim pertamanya di Vicarage Road.

Sarr didatangkan Hornets dari klub Prancis, Rennes pada musim panas lalu dengan kesepakatan transfer 30 juta Poundsterling. Namanya juga menjadi buruan Manchester United. Oleh karena itu, Liverpool perlu bergerak lebih cepat agar tidak ditikung oleh rival.

Liverpool boleh saja keluar sebagai juara Liga Inggris berkat penampilan luar biasanya. Namun Liverpool tetap ingin mendatangkan beberapa pemain walaupun skuatnya saat ini sudah nyaris sempurna. Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino adalah trio maut yang sulit tergantikan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus memikirkan matang-matang jika jadi mendatangkan Sarr. Pasalnya, pembeliannya akan sia-sia jika kualitasnya tak bisa mengimbangi trio maut tersebut. 

Liverpool juga sempat tertarik mendatangkan Timo Werner tetapi pemain mantan pemain RB Leipzig itu lebih memilih Chelsea. The Reds diprediksi tak akan banyak berbelanja pemain musim panas ini.

Penghematan pengeluaran akibat pendemi menjadi faktor utama. Klopp kemungkinan akan tetap memanfaatkan kekuatan yang ada saat ini untuk musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement