Rabu 22 Jul 2020 01:17 WIB

Danny Wellbeck Sayangkan Pemecatan Nigel Pearson

Watford masih akan melakoni dua laga sulit.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Nigel Pearson
Foto: Reuters/Matthew Childs
Nigel Pearson

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Danny Wellbek mengatakan, keputusan Watford memecat pelatih di saat-saat krusial kurang tepat karena seperti meremehkan laga yang tersisa di Liga Primer Inggris musim ini. Wattford resmi berpisah dengan Nigel Pearson pada Ahad (19/7) saat mereka sedang berusaha untuk keluar dari zona degradasi. 

"Ini bukan persiapan yang ideal," kata Wellbeck dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/7).

Dengan unggul tiga poin di zona aman, Watford mengumumkan kabar mengejutkan itu jelang laga pamungkas melawan Manchester City dan Arsenal, dan mereka kini menunjuk Hayden Mullins sebagai manajer interim.

"Sebagai profesional, kami harus berurusan dengan apa pun yang kami hadapi dan kami harus bersiap untuk pertandingan di depan, sesulit apa pun itu. Ini adalah keputusan pemilik dan final. Kami tidak dapat membiarkannya menggelincirkan kami memasuki dua laga besar ini, gim di pekan terakhir ini," kata dia.

Watford mungkin perlu bantuan mengingat  kemenangan para rival, Aston Villa atau Bournemouth dalam beberapa hari mendatang akan cukup untuk menggerakkan mereka ke zona aman. Tetapi satu poin cukup bagi Watford untuk menyingkirkan Cherries dan meninggalkan Villa di zona merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement