Sabtu 22 Aug 2020 21:15 WIB

Milan Lanjutkan Negosiasi untuk Angkut Aurier

Garga yang diminta manajemen Tottenham sebesar 20 juta euro (Rp 348 miliar).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Serge Aurier, bek Tottenham Hotspur yang diminati AC Milan.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Serge Aurier, bek Tottenham Hotspur yang diminati AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan melanjutkan negosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Serge Aurier. Manajemen Rossoneri akan menghadapi persaingan dari Bayer Leverkusen serta harga yang diminta manajemen Tottenham sebesar 20 juta euro (Rp 348 miliar).

Menurut laporan berbagai sumber, termasuk Sky Sports UK dan La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/8), Aurier adalah bek kanan pilihan pertama Milan. Pemain Pantai Gading berusia 27 tahun itu dibeli seharga 25 juta euro dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017. Sayangnya, Aurier tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga

Laporan terbaru menunjukkan Bayer Leverkusen juga tertarik pada Aurier dan memberikan masalah lain dalam negosiasi yang sudah menjadi rumit.

Spurs menginginkan setidaknya 20 juta euro untuk bek kanan yang terikat kontrak hingga Juni 2022, tetapi tawaran Milan sejauh ini paling banyak 15 juta euro.

Aurier membuat 42 penampilan kompetitif untuk Tottenham pada musim 2019/20. Ia menyumbang dua gol dan delapan assist. Milan sedang mencari pemain baru untuk sisi kanan pertahanan, karena Davide Calabria akan dilepas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement