Kamis 03 Sep 2020 13:20 WIB

Sandro Tonali Tolak Barca dan MU demi Gabung ke AC Milan

Tonali bersinar di Brescia pada musim 2019/2020 dan sempat membela timnas Italia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Sandro Tonali tengah menjalani latihan.
Foto: EPA-EFE/SIMONE VENEZIA
Sandro Tonali tengah menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Brescia Massimo Cellino mengungkapkan, Sandro Tonali menolak Barcelona dan Manchester United (MU) karena ingin bergabung ke AC Milan. Tonali bersinar bersama Brescia pada musim 2019/2020, dan tiga kali bermain untuk tim nasional Italia.

Sayang, Brescia terdegradasi dari Serie A Italia sehingga Tonali dikabarkan ingin hengkang dari klub. Pemain berusia 20 tahun itu dikaitkan dengan Inter, namun kini kian dekat berlabuh ke Milan. Cellino mengungkapkan, pada Januari lalu, ada penawaran sebesar 65 juta euro dari Barcelona.

Kurang dari 10 hari lalu, klubnya juga menerima tawaran 10 juta euro lebih tinggi dari Manchester United (MU). ''Tapi, sang pemain sangat ingin pergi ke Rossoneri,'' ujar Cellino dikutip dari Sportskeeda, Kamis (3/9).

Cellino paham bahwa pelatih Inter Antonio Conte sangat menginginkan Tonali. Meski sudah diyakinkan oleh Conte, Cellino tak bisa meyakinkan Tonali untuk bermain di Inter. ''Sang pemain tak ingin mendengar apa pun dan pergi ke Milan,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement