Jumat 18 Sep 2020 18:40 WIB

Liverpool Siapkan Tawaran untuk Striker Watford

Sarr disebut menjadi cadangan ideal bagi Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firminho.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Watford Ismaila Sarr (kiri) berebut bola dengan pemain Leicester City Caglar Soyuncu  dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB.
Foto: Michael Regan / Pool via AP
Pemain Watford Ismaila Sarr (kiri) berebut bola dengan pemain Leicester City Caglar Soyuncu dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool bergabung dalam persaingan antar klub untuk mendapatkan tanda tangan striker Watford, Ismaila Sarr pada musim panas ini.

Dilansir dari laman Triball Football, Daily Mail mengatakan bahwa manajer Liverpool, Juergen Klopp tertarik dengannya. Sarr disebut menjadi cadangan ideal bagi Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firminho.

Sarr tercatat tampil 30 kali dalam laga bersama Watford pada musim lalu. Dari semua laga itu, dia mencetak enam gol.

Sayangnya, Watford harus terdegradasi ke Championship. Namun Sarr tetap dipandang sebagai potensi yang besar oleh klub Liga Premier.

Namun Liverpool setidaknya harus membayar 36 juta jika ingin mendapatkan tanda tangan Sarr. Sarr sendiri dinilai sebagai alternatif terbaik untuk mendukung lini serang Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement