Sabtu 19 Sep 2020 06:24 WIB

Cedera, Sandro Berpotensi Absen di Laga Juve Vs Sampdoria

Untunglah, Juventus masih memiliki banyak opsi untuk menggantikan peran Sandro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek kiri Juventus, Alex Sandro.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Bek kiri Juventus, Alex Sandro.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi fisik bek kiri Juve, Alex Sandro.

Pesepak bola berkebangsaan Brasil itu berpotensi absen di laga perdana Serie A Italia musim ini. Pahanya bermasalah saat mengikuti sesi latihan.

"Menurut Tuttomercatoweb, Sandro mengalami cedera otot di paha kanan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/9).

Kubu Bianconeri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. Pasalnya, eks FC Porto itu harus menjalani pemerikasaan medis secara detail.

Kompetisi musim 2020/2021 akan segera dimulai. Juventus bertemu Sampdoria pada giornata pertama.

Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (21/9) dini hari WIB. Pelatih Andrea Pirlo harus mulai mengantisipasi absennya Sandro.

Untunglah, si Nyonya Tua masih memiliki banyak opsi untuk menggantikan peran jugador asal Brasil itu. Pertama ada Luca Pellegrini.

Pesepak bola 21 tahun tersebut, baru kembali dari masa peminjaman di Cagliari. Ia termotivasi untuk menjadi starter Juve.

Kubu hitam-putih mempunyai dua sosok serbabisa di area pertahanan. Mereka adalah Danilo da Silva dan Mattia de Sciglio.

Baik Danilo maupun De Sciglio merupakan full-back yang bisa ditempatkan di kiri dan kanan. Semua kembali pada hasil pemeriksaan Sandro dan keputusan Pirlo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement