Kamis 01 Oct 2020 08:27 WIB

Juventus dan Fiorentina Masih Alot Negosiasi Federico Chiesa

Adapun Chiesa telah menerima paket gaji 5 juta euro per tahun

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Sabtu (8/2),
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO Giovaninni.
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Sabtu (8/2),

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ada laporan berbeda tentang keadaan negosiasi antara Juventus dan Fiorentina mengenai Federico Chiesa, karena beberapa menunjukkan kesepakatan yang lebih dekat daripada yang lain.

Sky Sport Italia menegaskan bahwa meskipun pembicaraan berlanjut hari ini, masih belum ada kesepakatan yang tercapai.

Gianluca Di Marzio menegaskan Juve menawarkan Mattia De Sciglio dan Daniele Rugani sebagai bagian dari pertukaran, tetapi satu-satunya pemain yang diminati Fiorentina adalah Merih Demiral. Dan pemain internasional Turki tidak untuk dijual, karena juga menjadi subjek pendekatan Liga Primer Inggris.

Mengutip dari Football Italia, Kamis (1/10), ahli transfer Sportitalia dan Gazzetta dello Sport Alfredo Pedulla, menyebut Viola telah menerima struktur dasar peralihan.

Ini akan menjadi pinjaman yang dibayar sekitar 10-12 juta euro dengan kewajiban untuk membeli dengan tanbahan 50 juta euro, dengan pembayaran yang dibagi dalam empat kali cicilan tahunan.

Oleh karena itu, klub-klub sekarang sedang mendiskusikan ketentuan pasti dari kesepakatan itu, misalnya berapa lama waktu yang dibutuhkan Juve untuk membayar 60 juta euro penuh.

Adapun Chiesa telah menerima paket gaji 5 juta euro per tahun yang ditawarkan dan yang terpenting ingin bermain di tim Andrea Pirlo. Pemain internasional Italia itu berulang kali menolak menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina dan kesepakatan saat ini hanya berlaku hingga Juni 2022.

Juve perlu mengumpulkan dana untuk operasi ini dengan menjual Douglas Costa, Rugani dan De Sciglio, dengan Sami Khedira kemudian menegosiasikan pemutusan kontrak lebih awal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement