Kamis 01 Oct 2020 18:52 WIB

Chelsea Pinjamkan Matt Miazga ke Anderlecht

Miazga kini sudah fit dan menginginkan mendapatkan banyak waktu bermain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Matt Miazga,
Foto: chelseafconline.com
Matt Miazga,

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan melepas beknya, Matt Miazga, ke Anderlecht selama satu musim dengan status pinjaman. Dilansir dari Tribalfootball, Kamis (1/10), Miazga kini sudah fit dan menginginkan mendapatkan banyak waktu bermain.

Miazga menyadari jika bertahan bersama Chelsea, maka peluang tampil regular sangat tipis. Oleh karena itu, bergabung dengan tim raksasa Belgia adalah jalan lain agar mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Pemain 25 tahun itu berharap bisa mendapatkan itu di sana selama masa peminjaman. Miazga telah menghabiskan waktu di sejumlah klub sebagai pinjaman yaitu Nantes, Reading, dan Vitesse. Kembali ke Stamford Bridge bukan solusi tepat karena ia harus bersaing dengan bek-bek lain sesuai selera pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Chelsea merupakan tim yang sangat aktif membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz adalah penyerang yang didatangkan the Blues. Tiga bek baru yang datang adalah Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

Meski berstatus sebagai pemain Chelsea, Miazga hanya mencatatkan pernah bermain sebanyak dua pertandingan di Liga Primer Inggris dikutip dari Transfermarkt. Sepanjang kariernya ia telah tampil sebanyak 187 laga dengan sembilan gol serta empat assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement