Kamis 01 Oct 2020 21:01 WIB

Legenda WWE Chris Jericho Sebut Tyson Menakutkan

Tyson dinilai sebagai petinju yang menebar ketakutan kepada lawan sebelum bertarung.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: EPA/Tannen Maury
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Legenda WWE, Chris Jericho, berbicara semua hal tentang legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, yang akan naik ring saat usianya 54 tahun. Tyson dinilai sebagai petinju yang menebar ketakutan kepada lawan sebelum bertarung.

Kembalinya Tyson ke ring melawan Jones Jr mendapatkan sorotan besar tak hanya dari dunia tinju tapi juga dunia gulat WWE. Pasalnya, selain mendapatkan tempat di Hall of Fame tinju, Tyson juga punya tempat di WWE Hall of Fame.

Tyson beberapa kali tampil di WWE dan masuk ke dalam Hall of Fame pada 2012. Namun, sebelum itu pada 2010, Tyson dan Jericho benar-benar berkompetisi dalam pertandingan di RAW.

Kala itu, Jericho dan Tyson awalnya satu tim, tiba-tiba Tyson berpaling memihak lawannya yaitu D-Generation X. Tyson memukul Jericho hingga tersungkur. Wasit pun memutuskan D-Generation X pemenangnya.

Jericho mengungkapkan benar-benar merasakan ketakutan ketika menghadapi Tyson. Pasalnya, Iron Mike dikenal dengan pukulan kuat.

“Saat sebelum dia mengayunkanku, aku berkata padanya, 'Tunggu saja sampai aku mengangkat tanganku ke udara, dan mengayun,” kata Jericho kepada Las Vegas Review-Journal dilansir dari Talksport, Kamis (1/10). "Dia hampir tidak menyerangku, tapi aku merasakan angin bertiup di wajahku. Itu seberapa cepat dia mengayun. Itu seperti 'Swoosh!' Siapa yang mengayun begitu keras dan meninggalkan jejak uap?!,”

Jericho menegaskan, pukulan Tyson cepat dan sangat kuat. Oleh karena itu, Jericho tak bisa membayangkan seberapa cepat kuat pukulan Tyson 20 tahun lalu.

"Tidak ada yang bisa membuatku takut lagi, setelah berdiri berhadap-hadapan dengan Mike Tyson, tahu dia akan mengayunkanku, dan memberinya kepercayaan 100 persen bahwa dia tidak akan menjatuhkanku dan membunuhku,” jelas Jericho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement