Senin 19 Oct 2020 22:48 WIB

Ramsey Telah Kembali ke Skuat Juventus

Ramsey pun telah disertakan dalam skuat I Bianconeri.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (kiri).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, sudah kembali berlatih dengan tim utama Juventus dalam sesi latihan terakhir jelang lawatan ke markas Dinamo Kiev, Stadion Olimpiysky, Selasa (20/10) malam WIB. Ramsey pun telah disertakan dalam skuat I Bianconeri di laga pembuka babak penyisihan Grup G Liga Champions tersebut. 

''Gelandang timnas Wales itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya saat Andrea Pirlo, yang tengah bersiap melakoni debutnya di pentas Liga Champions sebagai pelatih Juventus, membahas detail terakhir sebelum keberangkatan mereka ke Kiev,'' tulis laporan Football Italia, Senin (19/10).

Ramsey mengalami cedera otot saat memperkuat Wales di laga internasional, dua pekan lalu. Gelandang berusia 29 tahun itu pun absen saat Wales menghadapi Bulgaria di pentas UEFA Nations League. Tidak hanya itu, Ramsey juga terpaksa tidak disertakan saat I Bianconeri ditahan imbang Crotone, 1-1, pada giornata keempat Serie A, Ahad (18/10) dini hari WIB.

Kini, mantan gelandang Arsenal itu sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan di laga kontra Dinamo Kiev. Sayangnya, I Bianconeri masih kehilangan sejumlah penggawa andalan mereka di lawatan ke kandang klub asal Ukraina tersebut. Alex Sandro, yang mengalami cedera hamstring, belum terlihat berlatih bersama tim utama Juventus.

Bek tengah asal Belanda, Matthjis de Ligt, juga masih absen di skuat Si Nyonya Tua lantaran masih dalam masa pemulihan akibat cedera bahu, meski telah terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Selain itu, pelatih Andrea Pirlo juga belum bisa menyertakan peraih lima gelar Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, yang terjangkit virus Covid-19. Kondisi serupa juga dialami gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement