Selasa 08 Dec 2020 19:19 WIB

Vs Midtjylland Jadi Kesempatan Origi dan Minamino Unjuk Gigi

Liverpool sudah memastikan lolos ke putaran 16 besar Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Liverpool Divock Origi.
Foto: Dok REPUBLIKA
Penyerang Liverpool Divock Origi.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool sudah memastikan lolos ke putaran 16 besar Liga Champions 2020/2021. Alhasil, laga keenam Grup D melawan Midtjylland pelatih Juergen Klopp bakal memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain yang kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Dilansir Liverpool Echo, Selasa (8/12) ini menjadi kesempatan besar untuk Divock Origi, dan Takumi Minamino menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa bertahan di skuat the Reds.

Baca Juga

Pasalnya kedua pemain sejauh ini kerap menjadi pilihan kedua bagi Klopp, dan kalah bersaing dengan nama-nama seperti Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane, Granit Xhaka, pun pembelian teranyar Diogo Jota.

Bagi Midtjylland dan Liverpool, laga pamungkas Grup D sejatinya sudah tak berpengaruh bagi kedua tim. Sebab, the Anfield Gank saat ini menduduki puncak klasemen dengan bekal 12 poin.

Mereka dipastikan mengunci status juara grup, lantaran tim peringkat 2, Atalanta, baru mendulang 8 angka disusul Ajax dengan 7 poin, dan juru kunci Midtjylland dengan 1 poin.

Alhasil rotasi besar-besaran bisa saja terjadi pada laga yang akan berlangsung di Stadion MCH Arena, Kamis (10/12). Kostas Tsimikas hampir pasti akan bermain, dan ingin tampil lebih baik setelah digantikan saat kalah dari Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement