Jumat 11 Dec 2020 22:11 WIB

Ligue 1 Buka Bursa Transfer Musim Dingin 2 Januari 2021  

Bursa baru akan ditutup tanggal 1 Februari 2021.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paris Saint-Germain. PSG diyakini akan jor-joran di bursa transfer musim dingin.
Foto: AP/Francois Mori
Paris Saint-Germain. PSG diyakini akan jor-joran di bursa transfer musim dingin.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Penyelenggara Ligue  1 resmi  menetapkan bursa transfer musim dingin akan dibuka pada  2 Januari mendatang. Jual-beli pemain dapat dilakukan selama satu bulan hingga 1 Februari 2021.

“Jajaran direksi sudah membuat keputusan jendela transfer musim dingin dari Sabtu 2 Januari hingga 1 Februari 2021,” bunyi pernyataan resmi seperti dilansir laman Ligue 1, Jumat (11/12).

Sejauh ini, rumor  transfer  masih berkutat di tim besar seperti  Paris Saint-Germain (PSG). Pemimpin klasemen sementara Ligue 1 itu berencana mempermanenkan pemain yang dipinjam dari Everton, Moise Kean. 

Kemudian, PSG dikaitkan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Mereka dikabarkan ingin menyelamatkan karier Alli yang kurang mendapat jam terbang reguler di skuad utama Spurs. Gosip tentang Alli terus mencuat dalam sepekan terakhir.

Lalu, PSG juga berniat mempertahankan Neymar yang disebut-sebut kembali ingin angkat kaki dari ibukota Perancis. Belakangan, Neymar angkat suara bahwa dirinya masih ingin bertahan di klubnya saat ini untuk jangka waktu dekat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement