Ahad 13 Dec 2020 19:37 WIB

Khedira Nyatakan Ingin Hengkang dari Juventus Bulan Depan

Khedira sama sekali belum tampil bersama Juventus pada musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Sami Khedira menyatakan ingin hengkang dari timnya di bursa transfer musim dingin, Januari 2021 mendatang. Gelandang asal Jerman itu, sama sekali belum tampil di skuat utama Juventus musim ini. Namanya juga tidak tercantum dalam daftar pemain Liga Champions.

"Saya terbuka pada tantangan baru. Saya merasakan momen yang buruk dan ingin bermain sepak bola lagi, berjuang demi tiga poin setiap pekan," kata Khedira seperti dilansir Football Italia, Ahad (13/12).

Baca Juga

Senada dengan hal tersebut, manajemen Juventus dikabarkan berencana mengakhiri kontrak Khedira. Sejauh ini, hanya Everton yang sudah menunjukkan ketertarikan pada gelandang berusia 33 tahun tersebut.

"Saya masih punya tenaga dan tidak ingin menunggu hingga musim panas 2021. Saya bisa pergi pada Desember atau Januari. Itu adalah tujuan saya, memilih untuk realistis," ujarnya.

Khedira pun tertarik dengan kehadiran Carlo Ancelotti di Everton. Ia merasa cocok dengan pelatih asal Italia tersebut karena pernah dilatih saat masih berseragam Real Madrid.

"Saya sering berbincang dengan Carlo Ancelotti melalui telepon. Dia paham situasi saya. Sepertinya menyenangkan bergabung dengan tim yang banyak pemain muda, saya bisa berbagi pengalaman di sana," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement