Selasa 29 Dec 2020 22:15 WIB

Juventus Desak Khedira untuk Ambil Keputusan

Khedira telah berbicara secara terbuka bahwa dirinya ingin meninggalkan Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Sami Khedira
Foto: EPA-EFE/Maurizio Brambatti
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan tengah mendorong untuk membuat keputusan tentang kepindahan gelandang tengah Sami Khedira dari Stadion Allianz, pada aktivitas transfer musim dingin ini.

Khedira telah berbicara secara terbuka bahwa dirinya ingin meninggalkan Juventus pada awal tahun 2021. Hal itu mengingat kontrak sang pemain di kesebelasan asal Piedmont, Turin akan habis pada Juni mendatang.

Kini Calciomercato dikutip Tribal Football, Selasa (29/12) mengatakan manajemen Juve telah meminta Khedira untuk mengambil keputusan lebih cepat terkait masa depannya.

Pasalnya, melalui kesepakatan dewan direksi klub Juve hanya akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin jika mereka lebih dahulu melepas beberapa pemain.

Untuk itu mereka meminta pesepak bola asal Jerman untuk segera mengambil keputusan lebih cepat demi mengidentifikasi pemain yang ingin mereka datangkan.

Pemain 33 tahun ini merasa masih mempunyai kekuatan dan energi untuk bermain. Karena itu, dia tidak lagi berpikir untuk menunggu bursa transfer musim panas 2021.

Adapun kesebelasan asal Inggris Everton berada di posisi terdepan untuk merekrut mantan gelandang Real Madrid itu. Khedira pun merasa bahwa pindah ke Goodison Park adalah opsi yang realistis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement