Sabtu 02 Jan 2021 17:57 WIB

Ini Kabar Cedera Tottenham Jelang Lawan Leeds Malam Ini

Tottenham menjamu Leeds di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1) pukul 19.30 WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Tottenham Hotspur (ilustrasi).
Foto:

.

Lucas hanya tampil empat kali di Liga Primer musim ini dan terakhir bermain dalam kemenangan 3-1 di perempat final Piala Carabao atas Stoke. Sementara Vinicius belum bermain sejak kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp pada 10 Desember di pertandingan penyisihan grup Liga Europa.

Dengan kekhawatiran atas efisiensi serangan Tottenham di luar Harry Kane dan Son Heung-min, dan peningkatan permainan pada keduanya, Lucas dan Vinicius dapat memiliki peran untuk dimainkan dalam beberapa pekan mendatang.

"Saya yakin begitu, saya yakin mereka bisa," kata Mourinho, ketika ditanya tentang ketersediaan mereka. 

"Tentu hari ini (Jumat) kami masih harus berlatih. Sesi latihan sebelum pertandingan selalu penting untuk hal-hal kecil ini, tapi saya pikir begitu dan saya pikir semuanya berjalan dengan baik dan saya berharap mereka siap," katanya.

Giovani Lo Celso

Spurs pasti tidak akan diperkuat gelandang tengah Lo Celso untuk kunjungan tim Marcelo Bielsa. Mourinho mengonfirmasi pekan lalu bahwa pemain Argentina itu akan melewatkan seluruh pertandingan sepanjang libur akhir tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu harus absen setelah mengalami cedera hamstring dalam kekalahan 0-2 Spurs dari Leicester City di London, lebih dari sepekan lalu. "Gio tidak, dia tidak akan fit," kata Mourinho.

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, saya yakin dia tidak akan bermain di periode Natal dan Tahun Baru ini," katanya. Mourinho akan berharap mendapatkannya kembali pada Januari, karena Tottenham butuh tenaganya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement