Rabu 06 Jan 2021 06:38 WIB

Pemain Terjangkit Covid-19, Juve Tunda Perjalanan ke Milan

Kekhawatiran pun berkembang karena virus ini bisa menyebar ke seluruh tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Juventus.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Para pemain Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menunda perjalanan ke kota Milan hingga Rabu (6/1). Juventus masih menunggu hasil tes swab sebelum berangkat ke Milan.

Tes ini menyusul adanya pemain yang terjangkit Covid-19. Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (5/1) adalah Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang dinyatakan positif.

Juventus akan bertemu dengan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pada Senin (4/1), Alez Sandro dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Dua hari berselang, hasil tes Cuadrado menunjukkan bahwa dia juga positif terjangkit Covid-19.

Kekhawatiran pun berkembang karena virus ini bisa menyebar ke seluruh tim. Apalagi Paulo Dybala sempat mengalami demam kemarin. Padahal, Dybala merupakan penyitas Covid-19 dan menghabiskan beberapa pekan melakukan isolasi mandiri dan pemulihan. Saat ini pun kondisinya belum kembali 100 persen.

Oleh karena itu, Juventus akan sangat hati-hati untuk memutuskan bertahan di Turin hingga seluruh hasil tes swab keluar. Beruntung perjalanan dari Turin ke Milan adalah perjalanan yang singkat. Sehingga tim bisa melakukan perjalanan menggunakan bus sebelum kick-off berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement