Rabu 06 Jan 2021 11:09 WIB
...

Legenda Manchester City Colin Bell Meninggal

Bell menjalani 492 laga dengan mencetak 152 gol selama 13 tahun berseragam City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Logo Manchester City
Foto:

Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengatakan, Colin Bell akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain terhebat City. Berita meninggalnya Bell sangat menyedihkan dan akan memengaruhi semua orang yang terhubung dengannya.

Twitter resmi timnas Inggris juga turur menyampaikan kesedihannya. "Kami sangat sedih dengan berita bahwa Colin Bell, yang menjalani 48 caps untuk Three Lions antara 1968 dan 1975, telah meninggal dunia,” demikian bunyi pernyataan timnas Inggris.

Mantan rekan Bell di City yang kini menjadi duta klub, Mike Summerbee menilai, Bell merupakan pria baik dan rendah hati. Dia merupakan bintang besar City walaupun banyak yang tak menyadarinya. Dan Summerbee mengeklaim gelandang City saat ini, Kevin De Bruyne, mengingatkannya pada permainan Bell kala itu.

“Meskipun saya tahu dia akan buruk untuk sementara waktu, saya tidak menyangka akan kehilangan dia. Ini benar-benar mengejutkan,” ujar Summerbee.

Sejumlah ucapan bela sungkawa dan testimoni mengalir dari berbagai pihak, khususnya dari mantan rekan-rekan Bell di City. Di antaranya mantan kapten City akhir 1960-an dan awal 1970an, Tony Book.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement