Kamis 07 Jan 2021 00:05 WIB
...

Carragher Klaim Lampard Ingin Meniru Gaya Jose Mourinho

Carragher mengatakan, sangat wajar apabila Lampard ingin seperti Mourinho

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kanan) menyapa pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri).
Foto:

Menurut Carragher, pengalaman Lampard yang pahit sebagai pelatih mungkin akan menyakitinya. Rekor Lampard juga telah dibanding-bandingkan dengan pelatih pendahulunya, termasuk Jose Mourinho. Carragher menegaskan perbandingan antara Lampard dengan Mourinho tak akan terhindarkan.

“Tentu saja adil (untuk membuat perbandingan itu), dia adalah pelatih Chelsea. Tidak ada yang tahu Chelsea Football Club, dan betapa kejamnya mereka dengan pelatih, lebih dari Frank Lampard,” kata Carragher.

Timo Werner dan kawan-kawan dikalahkan Manchester City 1-3 akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat Chelsea semakin tertekan. Lampard juga dinilai akan sakit hati jika mengingat posisi Chelsea saat ini.

Ke depan adalah tantangan bagi Lampard. Hasil yang diraih Chelsea akan menentukan tentang masa depannya di Stamford Bridge. Sejumlah nama calon pelatih pun mulai bermunculan, di antaranya mantan pelatih PSG Thomas Tuchel.

“Saya hanya berpikir ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang sangat besar dan Anda tidak memiliki pengalaman itu, Anda tidak punya apa-apa untuk mundur ketika masa-masa sulit, seperti yang akan terjadi sekarang selama beberapa minggu ke depan untuk Frank,” jelas Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement