Rabu 06 Jan 2021 16:45 WIB

PR Lampard di Chelsea: Starting Eleven yang Padu

Chelsea tampil impresif di awal musim.

Timo Werner dari Chelsea
Foto:

Namun begitu, bahkan kritik keras ini pun malah bisa melecut Lampard untuk segera mengembalikan Chelsea ke rel kemenangan. Apalagi manajer yang dikontrak sampai 2022 itu tetap didukung kuat oleh manajemen klub.

Lagi pula prestasi Lampard tak bisa disepelekan oleh klubnya. Dia sukses mengantarkan The Blues ke Liga Champions dan final Piala FA setelah menggantikan Maurizio Sarri pada musim panas 2019 ketika Chelsea masih diborgol larangan transfer oleh FIFA. Dia juga berjasa mempromosikan pemain-pemain muda Chelsea.

Tetapi nasib Lampard bakal tergantung kepada laga-laga berikutnya yang dijalani Chelsea nanti.

Deretan laga dalam waktu dekat ini adalah melawan Morecambe dalam babak ketiga Piala FA pada 10 Januari dan melawan Fulham pada 15 Januari dalam pertandingan liga. Seharusnya kedua laga ini berakhir dengan tiga poin untuk Chelsea.

Namun dua pertandingan setelahnya, yakni melawan Leicester pada 19 Januari dan Wolverhampton Wanderers pada 27 Januari, adalah ujian sejati bagi Lampard.

 

Tergelincir dalam pertandingan-pertandingan ini maka bisa tergelincir pula Lampard, sebaliknya sukses dalam semua laga ini akan membuat Lampard kian lengket menduduki singgasana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement