Kamis 07 Jan 2021 08:52 WIB
...

Stones Persembahkan Gol untuk Legenda City Colin Bell

Stones menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya legenda City Colin Bell.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United John Stones (kanan) menjaga gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto:

Stones juga mengungkapkan tentang apa yang dikatakan pelatih City Pep Guardiola kepada pemain. Menurutnya, Guardiola hanya meminta agar pemain memiliki mental kuat. Guardiola menanamkan nilai bahwa semua lawan adalah sama.

Doktrin tersebut menjadikan seluruh pemain lebih berani menghadapi Iblis Merah. Stones juga mengeklaim City mampu menangani masalah dengan baik serta mencoba lebih menekan ketika di sepertiga pertahanan lawan. "Kami memiliki begitu banyak peluang, peluang besar, pergerakan hebat untuk masuk ke kotak penalti, dan kami melakukan pekerjaan di pengujung hari,” katanya dilansir Triball-Football.

City sudah ditunggu Tottenham Hostpur pada laga final yang akan berlangsung pada 25 April mendatang di Stadion Wembley. Ini akan menjadi pertarungan menarik khususnya pertemuan kedua pelatih yaitu Guardiola dan Jose Mourinho.

Kedua pelatih dikenal memiliki sejarah rivalitas panas sejak sama-sama di Spanyol. Guardiola menjadi pelatih Barcelona dan Mourinho menjadi arsitek tim Real Madrid. Bahkan bisa dibilang rivalitas keduanya sudah terjadi ketika Mourinho menjad pelatih Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement