Kamis 07 Jan 2021 09:05 WIB
...

Ini Alasan Pirlo Pasang Chiesa Hadapi Theo Hernandez

Pirlo ingin Chiesa terus memberikan tekanan kepada Hernandez.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Juventus Federico Chiesa (kiri) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (7/1) dini hari WIB.
Foto:

Juventus juga diuntungkan oleh Milan yang kehilangan banyak pemain penting, salah satunya Zlatan Ibrahimovic. Pirlo akan melihat bagaimana perkembangan Juventus ke depan untuk menguji konsentrasi pasukannya. “Hal terpenting adalah semangat tim yang ingin memegang kendali, terutama melawan pemimpin Serie A di wilayah mereka sendiri,” ujarnya.

Pirlo juga bicara tentang Rodrigo Bentacur dan Adrien Rabiot. Menurutnya Rabiot sangat bersemangat melakoni laga tersebut. Secara fisik dia bugar karena sebelumnya sudah istirahat. Ia menilai Rabiot merupakan gelandang box-to-box.

Sedangan Bentacur dinilai kelelahan. Pirlo pun tak ingin mengambil risiko karena Bentacur sudah mendapatkan kartu kuning.

Oleh sebab itu, Pirlo menarik Bentacur keluar sebelum laga usai. Terkait penampilan Paulo Dybala, Pirlo membutuhkan dia agar kembali ke kebugarannya. “Karena dia masih belum mencapai 100 persen sekarang. Dia masih memiliki beberapa masalah fisik dan belum dalam kondisi terbaiknya sepanjang musim,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement