Jumat 08 Jan 2021 00:20 WIB
...

Guardiola Persembahkan Kemenangan City untuk Mendiang Bell

Kehebatan City di masa lalu tak lepas dari sosok Colin Bell.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Colin Bell
Foto: skysport
Colin Bell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mempersembahkan kemenangan 2-0 atas rival sekota Manchester United (MU) pada semifinal Piala Carabao (Piala Liga) untuk legenda City Colin Bell yang meninggal dunia. City kini berpotensi merebut trofi ini untuk keempat kalinya secara beruntun.

“Itu adalah hari yang menyedihkan bagi semua keluarga Manchester City, tentu saja,” ujar Guardiola yang mengenakan kaos bertuliskan 'Legend Bell' dan foto dirinya dalam konferensi pers pasca-pertandingan dilansir dari Sportsmole, Kamis (7/1).

Baca Juga

Menurut Guardiola, kehebatan City di masa lalu tak lepas dari sosok King of the Kippax, julukan Colin Bell. Ketika Bell memiliki pendirian selama di Etihad dan namanya selalu diingat, maka dia merupakan orang yang istmewa.

“Hari ini sangat luar biasa apa yang kami capai, tetapi hari ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mendedikasikan kemenangan ini dari semua orang, para pemain, staf ruang belakang untuk Colin Bell dan keluarganya, untuk penggemar Man City kami yang sangat merindukannya,” kata Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement