Jumat 08 Jan 2021 16:04 WIB

Capello Bingung Hasenhuttl Menangis Usai Kalahkan Liverpool

Southampton yang dilatih Hasenhuttl mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Ralph Hasenhuttl
Foto:

Kemenangan itu memang spesial untuk Hasenhuttl lantaran sebelumnya dia tidak pernah mendapatkan satu poin pun jika mengahdapi tim yang dilatih Klopp. Usai laga, Hasenhuttl mencurahkan kebahagiannya di pinggir lapangan dengan sebuah tangisan. Juru taktik asal Austia itu bahkan sampai berlutut.

"Saya tidak pernah mengambil poin melawan Jurgen. Saya mulai percaya kami bisa melakukannya dan mereka sangat kuat di depan. Anda bisa percaya bahwa sesuatu bisa terjadi," kata Hansenhuttl kepada Sky Sports.

Dia mengapresiasi cara timnya mempertahankan keunggulan yang mereka raih lebih dulu di menit-menit awal. Pelatih melihat semua pemain berupaya keras untuk mengamankan kemenangan.

"Mentalitasnya bahkan lebih baik. Hari yang sempurna bagi kami, malam yang sempurna bagi kami dan langkah maju yang penting menurut saya," ujarnya.

Hasil positif ini sekaligus memutus tren negatif The Saints yang sebelumnya gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga Inggris. Tambahan tiga poin membuat Ings dan kawan-kawan naik ke peringkat keenam dengan raihan 29 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement