Senin 11 Jan 2021 08:51 WIB

Bielsa Kecewa dengan Performa Lini Depan Leeds

Leeds United memperpanjang periode gelapnya dalam sepekan terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa berteriak kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Sabtu, 2 Januari 2021.
Foto:

Pelatih asal Argentina mengakui pasukannya tampil buruk ketika menjalani babak kedua. Bahkan, Bielsa mengeklaim pasukan John Yems mampu membuat Leeds kewalahan dengan permainan mereka yang berujung pada tiga gol tercipta.

Ketiga gol Crawley Town dicatat oleh Tsaroulla menit ke-50, Nadesan menit ke-53, serta di tutup melalui bek Jordan Tunnicliffe menit ke-70.

"Hasilnya jelas menimbulkan banyak kesedihan dan kekecewaan. Ini bukan pertanyaan yang mengejutkan, kami tahu karakteristik pemain mereka," sambung El Loco.

Ini merupakan kekalahan kedua Leeds dalam dua pertandingan terakhir. Kini Patrick Bamford dan kolega segera bersiap menjalani lanjutan Liga Primer Inggris dengan melawan Brighton and Hove Albion di Stadion Elland Road 16 Januari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement