Selasa 12 Jan 2021 09:47 WIB

Inter Miami Tunjuk Neville Sebagai Pelatih Utama

Kontrak Neville habis bertepatan dengan kejuaraan Eropa 2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Phil Neville
Foto: AP
Phil Neville

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Inter Miami akan menunjuk pelatih wanita timnas Inggris Phil Neville sebagai manajer baru mereka. Hal itu akan segera diumumkan oleh David Beckham.

Legenda Manchester United dan Everton, Phil Neville itu menjadi bos timnas Inggris wanita pada Januari 2018. Menurut BBC dikutip Tribal Football, Selasa (12/1) Neville akan meninggalkan pos tersebut untuk berhubungan dengan mantan rekan setimnya di Manchester United David Beckham, yang memiliki klub MLS.

Baca Juga

Beckham memecat manajer klub Diego Alonso pekan lalu setelah menjalani debut yang buruk. Sementara, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) diharapkan pada akhir pekan ini mengumumkan pelatih baru tim sepak bola wanita Britania Raya.

Adapun manajer wanita asal Belanda, Sarina Wiegman akan menggantikan Neville sebagai pelatih kepala timnas Inggris pada September 2021.

Kontrak Neville habis bertepatan dengan kejuaraan Eropa 2021, yang akan diadakan di Inggris. Selama memperkuat the Lionesses meraih kemenangan Piala She Belives pertama mereka pada 2019 dan posisi keempat di Piala Dunia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement