Selasa 12 Jan 2021 10:12 WIB

Berbatov Desak MU Datangkan Sergio Ramos

Sergio Ramos, yang santer dikaitkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Spanyol Sergio Ramos berlari untuk bermain bola selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Rabu, 11 November 2020. Ramos masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 untuk pemain internasionalnya yang ke-176, imbang dengan mantan kiper Italia Gianluigi Buffon sebagai orang Eropa dengan caps terbanyak. Rekor dunia adalah 184 Ahmed Hassan untuk Mesir.
Foto:

Alhasil, Berbatov memberikan saran kepada MU untuk mendatangkan Ramos pada mercato musim panas nanti. Sebab, kehadiran Ramos bisa membantu kualitas lini belakang MU yang dihuni para pemain muda meningkat.

Selain itu, kehadiran Ramos jelas semakin mengokohkan barisan pertahanan the Red Devils. "Ramos tidak hanya akan membawa pengalaman ke Manchester United, tetapi juga banyak gol," kata Berbatov kepada AS dikutip Tribal Football, Selasa (12/1).

Meski usia Ramos telah memasuki 34 tahun namun dirinya adalah bek tengah terbaik dunia saat ini. Mendatangkannya tentu sangat banyak menghasilkan nilai positif bagi tim yang tengah meregenerasi pemain.

 

"Saya kira Madrid skeptis tentang pembaruan kontrak mengingat usia Ramos," sambung pria asal Bulgaria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement