Selasa 12 Jan 2021 13:23 WIB
...

Bantai Klub Medioker, Moura: Spurs Tampil Berkelas

Menurut Moura, kemenangan selalu memberi energi positif, apa pun kompetisinya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur Lucas Moura.
Foto:

Menurut Moura, kemenangan selalu memberi energi positif, apa pun kompetisinya. Spurs bisa kembali ke rumah dengan hati riang. Berkumpul bersama keluarga.

Kemudian mempersiapkan diri menuju laga selanjutnya. Fokusnya tetap sama. "Tentu saja setiap pertandingan berbeda, dan jika kami ingin mencapai sesuatu di musimm ini, kami harus tampil dengan mentalitas yang sama," ujar Moura menegaskan.

Totteham Hotspur masih aktif di semua kompetisi musim ini. Selain di Piala FA, tim tersebut juga mentas di Piala Liga (Carabao Cup). Pada ajang Carabao Cup, peluang Spurs meraih gelar, lebih dekat. Harry Kane dkk sudah berada di final.

Tottenham juga lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Kompetisi Benua Biru berlanjut sekitar pertengahan Februari tahun ini. Kemudian the Lilywhites turut meramaikan persaingan di papan atas Liga Primer Inggris. Anak asuh Mourinho berada di urutan keempat klasemen sementara.

Dengan mengantongi 29 poin, Spurs cuma tertinggal empat poin dari Liverpool di singgasana. Gareth Bale dkk masih menyimpan satu laga tunda yang belum dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement