Kamis 14 Jan 2021 15:10 WIB
...

Mikel Arteta Pastikan Mustafi Bertahan di Arsenal

Mustafi belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Arsenal Shkodran Mustafi.
Foto:

Lebih lanjut, kans Mustafi bertahan di Stadion Emirates cukup besar mengingat Gabriel Martinelli harus absen untuk waktu yang cukup lama. "Situasinya berbeda dari sebelumnya, dan Mustafi melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia kembali itu adalah momen bagus untuk kami," sambung entrenador asal Spanyol.

Di sisi lain, Arteta berjanji akan memberikan waktu bermain yang lebih untuk eks pemain Valencia dan Sampdoria untuk bisa bertahan di tim rival sekota Tottenham Hotspur.

Sejak memasuki awal 2021 Arsenal tengah berada dalam form terbaik. Alexandre Lacazette dan kawan-kawan sukses memenangkan empat pertandingans secara beruntun, dengan catatan tiga laga Liga Primer Inggris, dan satu pertandingan Piala FA.

Meski demikian, the Gunners masih tertahan di papan klasemen. Pasukan Meriam London berada di peringkat ke-11 dengan perolehan angka 23 dari tujuh kemenangan, dua imbang, dan delapan kekalahan. Selanjutnya Arsenal akan berjumpa Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer, Jumat (15/1) dini hari WIB nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement