Kamis 14 Jan 2021 19:19 WIB

Bayern Muenchen Kalah, Mueller Luapkan Emosi kepada Wartawan

Bayern unggul terlebih dahulu lewat gol Serge Gnabry.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Thomas Mueller
Foto: AP/Gero Breloer
Thomas Mueller

REPUBLIKA.CO.ID, KIEL -- Holstein Kiel secara mengejutkan mengalahkan Bayern Muenchen di ajang DFB Pokal di Stadion Holstein, Kiel, Kamis (14/1) dini hari WIB. Pertandingan berakhir melalui adu penalti dengan skor akhir 6-5 (2-2).

Pemain Bayern, Thomas Mueller pun mengakui kekalahan itu sangat menyakitkan baginya. Dia pun mengapresiasi perjuangan timnya dan lawannya.

"Intinya kami kalah dari tim yang tidak diunggulkan, yang mempertahukan segalanya. Kami jelas menguasai jalannya permainan dan penguasaan bola di babak pertama. Kami telah membicarakan soal kebobolan gol pertama selama beberapa waktu jadi itu sangat mengecewakan," kata Mueller dilansir dari laman Bavarian Fooball Works.

Bayern unggul terlebih dahulu lewat gol Serge Gnabry di menit 14 yang dibalas oleh gol Fin Bartels di menit 37. Di babak kedua, gol Lorey Sane di menit 47 dibalas dengan gol di menit akhir oleh Hauke Wahl yang akhirnya membuat laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu hingga adu penalti.

 

Sayangnya, Mueller merasa kesal dengan seorang wartawan dari media lokal, Valeska Homburg yang mengajukan pertanyaan soal suasana di ruang ganti. Muller merasa tidak senang dengan pertanyaan itu dan keberatan dengan Homburg yang bertanya sambil tertawa.

"Menurut anda, bagaimana suasa hati mereka? Kamu tertawa di sini sekarang," kata Mueller.

Homburg pun mengelak dengan menyatakan sedang tidak tertawa, tapi Mueller menyanggahnya. Muller tidak menjawab pertanyaan itu dan Homburg pun kemudian kembali bertanya soal Bayern yang tersingkir dari turnamen DFB Pokal di babak awal. 

"Belum, belum ada apa-apa. Mood-nya juga seperti itu. Kami tentu marah, seperti yang anda bayangkan. Mood-nya tidak baik," kata Muller.

Mueller kemudian memberikan pernyataan melalui akun Instagramnya dan mengakui telah meluapkan emosinya pada sang wartawan. Dia pun meminta maaf pada Homburg atas kejadian malam itu.

"Kejutan menit akhir masih ada di tim kita. Namun selamat untuk Holsten Kiel atas kemajuannya dan sedikit hilang semua frustrasi dalam wawancara terbaru. Homburg Valeska, kami berdua mungkin bisa melakukan sedikit lebih baik, jangan tersinggung" tulis Muller saat mencurahkan isi hatinya di medsos.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement