Sabtu 16 Jan 2021 23:11 WIB

Big Sam Raih Kemenangan Perdana

West Bromwich Albion membekuk tuan rumah Wolverhampton 3-2

Pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce.
Foto:

Baru tujuh menit pertandingan berjalan, West Brom mendapat hadiah tendangan penalti setelah Boly menjatuhkan Callum Robinson dan hal itu dikonfirmasi oleh wasit Michael Oliver selepas berkonsultasi dengan VAR.

Pereira yang menghadapi bola dengan tenang memperdaya kiper Rui Patricio untuk membawa West Brom memimpin atas tuan rumah.

Wolverhampton begitu bernafsu untuk membalas dan kerja keras mereka membuahkan hasil ketika Fabio Silva mengakhiri umpan satu dua sentuhan bersama Boly dengan tembakan keras ke dalam gawang West Brom pada menit ke-38.

Lima menit kemudian, Boly membayar lunas kesalahannya di awal laga dengan melepaskan sontekan jarak dekat dalam situasi sepak pojok untuk membawa Wolverhampton berbalik unggul 2-1 atas West Brom.

Pada menit ke-50, Romain Saiss mampu menjebol gawang tim tamu lagi dengan sontekan mudah, tetapi gol itu dianulir karena Fabio Silva dianggap melakukan pelanggaran handball dalam proses serangan.

Dua menit sesudahnya, West Brom justru mampu membuat kedudukan kembali imbang saat umpan lemparan ke dalam diteruskan Kyle Bartley dan diselesaikan sundulan Ayaji ke pojok kiri atas gawang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement