Ahad 17 Jan 2021 03:28 WIB

Gagal Terus 9 Pertandingan, Brighton Akhirnya Menang

Brighton menyudahi catatan gagal menang 9 laga usai mengalahkan Leeds United 1-0.

Graham Potter
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Graham Potter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brighton akhirnya menyudahi catatan tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Tim berjuluk Albion ini mengalahkan Leeds United 1-0 saat bertandang ke Elland Road, Sabtu (16/1) malam WIB

Neal Maupay mencetak gol kemenangan Brighton pada menit ke-17 memanfaatkan keputusan tepat Leandro Trossard yang sudah mengalihkan perhatian kiper Kiko Casilla. Leeds sendiri bermain kurang baik dan hanya menghasilkan dua tembakan ke target gawang.

"Anda dapat berbicara tentang performa, performa, performa tetapi pada akhirnya kami tahu kami harus meraih hasil. Kami tahu kami harus meraih angka, " kata pelatih Brighton Graham Potter usai pertandingan, dikutip BBC Sports, Ahad (17/1).

"Kami harus percaya kami ada di jalur tepat. Kami berjuang untuk satu sama lain, tentunya, dan kami terus bergerak maju."

Kemenangan atas Leeds membawa tim besutan Potter naik ke urutan ke-17 dengan raihan 17 poin. Sedangkan Leeds (23) sementara bertahan di peringkat ke-12.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement