Ahad 17 Jan 2021 06:45 WIB

Leicester City Geser Liverpool di Klasemen Sementara

Leicester City menggusur Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris

Ekspresi penyerang Leicester City, James Maddison usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton, Ahad (17/1) dini hari WIB.
Foto:

Jadwal Minggu malam

Derbi Barat Laut antara Liverpool menjamu MU di Anfield jelas akan menjadi sorotan utama dari lanjutan rangkaian laga pekan ke-19 Liga Inggris pada Minggu malam ini.

Pasalnya, laga itu bakal menjadi penentuan siapa pemilik puncak klasemen di akhir pekan. MU punya bekal tren bagus 11 laga tak terkalahkan dan jika mereka mampu melanjutkan rentetan kemenangan beruntun yang diraih dalam tiga pertandingan sebelumnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan meruntuhkan rekor kandang Liverpool sekaligus menegaskan posisi mereka sebagai kandidat juara.

Liverpool sendiri tiga laga terakhirnya gagal menang dan pasukan Juergen Klopp jelas harus menyingsingkan lengan untuk bisa meraih hasil positif dalam Derbi Barat Laut kali ini.

Sebelum laga tersebut, Sheffield United yang tengah pekan lalu baru saja meraih kemenangan perdananya musim ini tentu ingin menciptakan momentum positif ketika menjamu Tottenham Hotspur di Bramall Lane.

Sedangkan Manchester City yang menjamu Crystal Palace bakal berusaha melanjutkan rentetan hasil baik tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement