Selasa 19 Jan 2021 14:35 WIB

Prediksi Fan tentang Masa Depan Son Heung-min

Son Heung-min mampu menjaga penampilin apiknya musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Tottenham Son Heung-min bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Fulham di Stadion Tottenham Hotspur di London, Rabu, 13 Januari 2021.
Foto:

Tetapi PSG hanya tertarik meminjam Alli dan itu tak sesuai dengan keinginan Tottenham. Pengamat transfer pemain Fabrizio Romano mengeklaim PSG sedang berusaha agar Tottenham bersedia meminjamkan Alli tanpa ada opsi membeli.

Alli sendiri ingin hengkang dari Tottenham karena ia ingin mendapatian waktu bermain lebih banyak. Kedatangan Mourinho sebagai pelatih membuat ia kehilangan tempat di starting XI.

Gelandang Harvey White mengungkapkan peran Pierre-Emile Hojbjerg dalam perkembangan karirnya. Menurutnya Hojbjerg berperan penting dalam perkembang karir White. White kini dipinjamkan ke Portsmouth selama sisa musim.

Kepindahannya ke Pompey akan membuka peluang dia bermain secara teratur. Namun ia tak melupakan peran Hojbjerg yang membantunya sejak kedatangannya ke London Utara.

"Saya telah belajar banyak. Hojbjerg datang ke Spurs, dia seperti tipe pemain gladiator, tidak pernah berhenti bekerja keras dan dia akan selalu datang dan berbicara kepada saya tentang jika saya melakukan ini dengan benar dalam latihan, tidak melakukan ini dengan benar yang selalu terjadi. membantu," kata White.

Selan itu, White juga menyebut nama Harry Winks yang banyak membantunya. Ia banyak belajar dari Winks. White banyak menyerap bagaimana mereka bermain dan katakan. Secara umum ia belajar kepada seluruh skuad Tottenham. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement