Selasa 19 Jan 2021 16:40 WIB

Greysia/Apriyani Menangi Laga Pembuka Thailand Open II

Greysia/Apriyani menyingkirkan pasangan tuan rumah Puttita Supajirakul/Sapsiree Taera

Ekspresi pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (kiri) saat menang pada pertandingan babak final Thailand Open 2021 melawan ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Ahad (17/1). Pasangan ganda putri Indonesia berhasil menjadi juara setelah menang dengan skor 21-15, 21-13. Foto : Badmintonphoto-BWF
Foto:

Masuk gim kedua, Puttita/Sapsiree bermain lebih agresif. Kali ini, mereka mempu meruntuhkan dominasi Greysia/Apriyani. Meski skor sempat beberapa kali imbang, tapi Puttita/Sapsiree kerap berhasil mengamankan poin-poin sesudahnya.

Pasangan dari negeri gajah putih itu pun terus melaju, sedangkan Greysia/Apriyani yang baru saja menjuara Yonex Thailand Open itu tertinggal hingga akhirnya kalah dengan perolehan 14-21.

Pada gim penentu, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima itu bermain penuh semangat. Seperti ingin membalas kekalahan di gim kedua, mereka tampil garang dan terus menekan lawan dengan pukulan-pukulan yang amat kuat.

Puttita/Sapsire benar-benar kewalahan dibuatnya. Tak ada celah lagi bagi mereka untuk menyerang balik. Akhirnya, wakil Garuda itu menang telak dengan skor 21-8.

Kedua pasangan itu sebelumnya pernah bertemu di babak kedua ajang Yonex Thailand Open 2021 yang digelar pekan lalu. Waktu itu, Greysia/Apriyani memetik kemenangan dua gim langsung dengan hasil 21-18, 21-13.

Selanjutnya di babak kedua Toyota Thailand Open 2021, Kamis, Greysia/Apriyani masih menunggu calon lawannya, yaitu antara pasangan Kanada Catherine Choi/Josephine Wu atau wakil mesir Doha Hany/Hadia Hosny.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement