Selasa 19 Jan 2021 20:09 WIB
...

Legenda MU Ini Puji Para Pemain Muda Arsenal

Neville percaya Arteta kini telah sepenuhnya menanamkan kepercayaan pada skuad muda.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Legenda MU Gary Neville.
Foto:

Secara khusus Neville memuji permainan Smith Rowe. Pasalnya, selama ini ia melihat banyak pemain muda bermain, terutama di area depan, kebanyakan dari mereka panik. Pilihan para pemain muda sedikit tidak menentu, dan mereka biasanya tidak melakukannya dengan benar.

"Tapi Dia (Rowe) tidak berlari dengan bola, dia meluncur dengan bola, bepergian dengan itu, dan dia selalu pada titik di mana Anda merasa dia bisa melepaskannya. Pemain terbaik sebenarnya bepergian dengan bola, tetapi selalu dalam posisi di mana mereka dapat merilisnya pada saat yang tepat," jelas Neville. "Dulu Arsenal memiliki pemain brilian yang melakukan perjalanan dengan bola, seperti Robert Pires dan lainnya yang menggiring bola secara brilian dan sangat pintar. Dia bisa bermain di tim-tim itu."

Terlebih, Rowe hanya memainkan enam pertandingan, dan menurut Neville sungguh luar biasa karena Rowe terlihat sangat berpengalaman. Ia pun penasaran hal apa yang membuatnnya terlihat begitu berpengalaman.

"Mungkin karena peminjaman itu, berada di Huddersfield, pergi jauh dari rumah, mengambil kesempatan itu untuk belajar dan bangun ketahanan dan perkembangan Anda. Penggemar Arsenal memiliki sekelompok pemain muda yang dapat mereka gunakan untuk membangun masa depan," pungkas Neville.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement