Rabu 20 Jan 2021 17:45 WIB

Arsenal Lirik Lagi Martin Odegaard

Tahun lalu Odegaard dikaitkan dengan The Gunners menyusul penampilan apiknya

Martin Odegaard
Foto:

Waktu persidangan sudah dikeluarkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional. Persidangan akan digelar pada bulan Maret mendatang. Tahun lalu, Arsenal didenda 33 ribu Poundsterling menyusul penyelidikan atas klausul illegal atas kepergian dua pemain tersebut. 

Arsenal memasukkan memasukkan klausul bahwa mereka akan menerima bagian yang lebih besar dari biaya pada masa depan jika mereka pindah ke klub Inggris. Bagi FIFA, itu merupakan pelanggaran pihak ketiga. Namun Arsenal mengeklaim tak ada yang dilanggar dari peraturan FA atau Liga Premier.

Pemberitaan lain mengenai Arsenal datang dari legenda Tottenham Hotspur Glenn Hoddle. Hoddle menilai Arsenal belum melihat potensi terbaik dari seorang Mesut Ozil. Pemain Internasional Jerman tersebut sudah bergabung ke klub Turki Fenerbache karena di Arsenal ia sudah terbuang.

 “Ketika dia pertama kali pergi ke Arsenal, saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa yang Anda bisa membangun sebuah tim,” ujar Hoddle.

Sulit percaya bagi Hoddle menyaksikan Ozil hengkang dari Arsenal dengan keadaan miris. Dan Hoddle mengira Arsenal tak bisa melihat potensi terbaik dari mantan pemain Real Madrid tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement