Rabu 20 Jan 2021 22:25 WIB
...

Solskjaer Bantah Bruno Fernandes Kelelahan

Bruno Fernandes siap bermain lagi saat MU bertandang ke markas Fulham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto:

Kembali ke Fernandes. Menurut Solskjaer, penampilan Fernandes sangat bagus. Selain itu, lanjut dia, Fernandes bisa menangani bola, menikmati latihan, dan membuat perbedaan dalam latihan yang sangat luar biasa pada usianya.

"Dia membutuhkan beberapa penyesuaian untuk menyesuaikan diri dengan hiruk pikuk Liga Primer Inggris dan saya tidak bisa melihat itu terlalu lama sampai dia berada di skuad," jelas Solskjaer. "Mungkin cepat. Dia pasti sudah tenang. Dia melakukan sesinya, membiasakan diri dengan kami. Selalu ada periode penyesuaian yang dibutuhkan tapi dia beradaptasi dengan baik."

Solskjaer tidak berharap memiliki tambahan lain untuk skuadnya sebelum akhir jendela transfer Januari, tetapi setelah membiarkan Timothy Fosu-Mensah bergabung dengan Bayer Leverkusen, juru taktik United tersebut mengungkapkan mungkin ada lebih banyak pemain yang keluar sebelum tenggat waktu.

Marcos Rojo dan Sergio Romero telah diberi izin untuk berbicara dengan klub lain. Sementara sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Jesse Lingard ingin pindah untuk menemukan lebih banyak sepak bola di tim utama setelah dibatasi hanya tiga penampilan musim ini.

"Saya tidak ingin bermain secara individu tetapi kami mungkin bisa membiarkan satu atau dua pemain lagi," kata Solskjaer. "Tapi kekuatan yang kami miliki adalah kami memiliki skuad yang dalam, kekuatan yang dalam dan kami tidak ingin memberikan keuntungan dengan mengurangi pemain kami. Saya tidak dapat memberikan jawaban yang lebih baik dari itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement