Kamis 21 Jan 2021 13:00 WIB

PSMS Usul Kongres PSSI tak Gelar Secara Virtual

PSMS mengusulkan Kongres PSSI tidak digelar secara virtual.

Sejumlah pemain PSMS Medan menggelar latihan secara tertutup di Stadion Kebun Bunga Medan, Sumatera Utara, Senin (8/6/2020). PSMS Medan menggelar latihan perdana setelah libur panjang kompetisi dua bulan lebih terkait pandemi COVID-19
Foto:

Disebutkan, sejumlah tempat yang cocok jadi lokasi kongres tahunan nantinya, seperti di Labuan Bajo. PSSI sendiri semula rencananya akan menggelar kongres tahunan pada akhir Februari 2021.

Kodrat Shah juga meminta agar PSSI terlebih dulu memprioritaskan untuk mendapatkan izin kompetisi, terutama dari Polri. Sebab izin ini akan menjadi pegangan bagi klub-klub peserta Liga 1 dan 2 dalam mempersiapkan tim.

Dikatakan, PSMS tetap mempunyai misi besar untuk kembali masuk Liga 1, sebab itu nantinya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Namun PSMS akan baru akan mengikat kontrak pemain yang jadi incarannya setelah keluarnya izin kompetisi, terutama dari Polri.

Menyinggung mengenai keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi melalui rapat Exco, PSMS menyambut positif. Sebab, PSMS dari awal sudah mengusulkan melalui surat resminya kepada PSSI, agar kompetisi musim 2020 dihentikan diganti kompetisi baru 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement