Kamis 21 Jan 2021 19:00 WIB

Soal Situasi Real Madrid, Zidane: Saya Bertanggung Jawab

Juara bertahan La Liga Real Madri secara mengejutkan tersingkir dari Copa del Rey

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Reaksi Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Tengah) usai timnya dikalahkan Alcoyano pada ajang Copa Del Rey, Kamis (21/1) dini hari WIB.
Foto:

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sadar pekerjaannya kini sedang jadi taruhannya karena gagal di Copa del Rey dan Piala Super Spanyol dalam waktu kurang satu minggu.  Zidane pun tak akan lari dari situasi ini.

"Saya bertanggung jawab dan apapun yang terjadi akan terjadi," kata Zidane dilansir dari ibtimes, Kamis (21/1).

Memang Los Blancos masih berpeluang besar mempertahankan gelar La Liga. Tetapi mereka kesulitan mengimbang konsisten Atletico Madrid di puncak klasemen yang berjarak empat poin. Selisih tersebut tampak sedikit tetapi Atletico mempunyai tabungan dua pertangan.

Laga melawan Alcoyano, Madrid tanpa kapten Sergio Ramos yang ketidakhadirannya selalu membuat perbedaaan besar di lapangan. Ramos sedang posisi mengambang mengenai masa depannya di Madrid. Pasalnya, belum ada kesepakatan baru antara klub dengan Ramos.

Kontrak Ramos akan berakhir pada akhir musim. Karena itu, dia sudah diambang hengkang dari Santiago Bernabeu. Ramos sudah 16 tahun berseragam Madrid dan mempersembahkan banyak gelar untuk klub Ibu Kota Spanyol ini.

Meski Ramos absen semestinya tak ada alasan Madrid kalah dari tim gurem Alcoyano. Karena ada Karim Benzema, Eden Hazard, Marceloa, Casemiro dan Toni Kroos. Banyak media di Spanyol secara terbuka menulis bahwa waktu Zidane bersama Madrid sudah berakhir. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement