Sabtu 23 Jan 2021 00:07 WIB
...

Mantan Striker Milan Ini Dukung Juve Raih Scudetto

Juventus telah memenangkan scudetto sembilan tahun secara berturut-turut.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
George Weah
Foto:

Weah melanjutkan, Ronaldo bukti pemain yang bisa menggabungkan kerja keras dengan semangat sehingga membawa hasil yang tak terduga di lapangan. Ronaldo, lanjut dia, bukan pemain terbaik di dunia. Namun, Ronaldo rajin berlatih untuk menjadi yang terbaik.

Weah secara terbuka mengaku sebagai penggemar mantan pemain Real Madrid tersebut. Pasalnya, meski menjadi superstar, Ronaldo tetap rendah hati serta mendapatkan apa yang ingin dicapai. Ronaldo mendapatkan keinginannya melalui kerja keras.

Weah juga dimintai komentar tentang Romelu Lukaku. Pemain internasional Belgia tersebut dinilai sebagai pemain kuat. Tetapi ia tak selalu mendapatkan pujian yang pantas. Hal tersebut sama dengan cerita Weah ketika masih sebagai pemain.

“Ketika saya meninggalkan Prancis untuk pindah ke Italia, orang mengira saya tidak akan berhasil karena Serie A adalah liga yang sangat kuat. Saya melakukannya dengan sangat baik, dan saya pikir Lukaku melakukan hal yang sama, dia meningkat, dia adalah striker yang lebih lengkap sekarang,” jelas Weah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement