Senin 25 Jan 2021 02:21 WIB

Hasil Lengkap NBA: Nuggets Kalahkan Suns

Denver Nuggets mengalahkan Phoenix Suns 120-112 dalam dua kali overtime,

Nikola Jokic dari Denver Nuggets
Foto:

Utah Jazz 127 - Golden State Warriors 108

Steph Curry naik ke urutan kedua dalam daftar lemparan tiga angka NBA sepanjang masa, namun hanya itu satu-satunya yang menguntungkan Golden State dalam kekalahannya melawan Utah di Salt Lake City.

Donovan Mitchell memimpin penampilan seimbang dan eksplosif ofensif bagi Jazz -- yang unggul sepanjang pertandingan dengan selisih angka sebanyak-banyaknya 40 -- dengan 23 poin, tujuh rebound dan enam assist hanya dalam 27 menit.

Lima pemain lainnya juga meraih angka dua digit bagi Utah, yang memenangi pertandingan liga kedelapan mereka berturut-turut.

Houston Rockets 133 - Dallas Mavericks 108

Eric Gordon dan DeMarcus Cousins memberikan penampilan terbaik mereka musim ini saat Houston meraih kemenangan atas tuan rumah Dallas.

Gordon mencetak poin tertinggi musim ini 33 angka sementara Cousins membukukan double-double keduanya dengan poin (28) dan rebound (17) terbaik musim ini.

Rockets, yang memimpin sebanyak-banyaknya 26 poin, memenangi kedua laga tandang berturut-turut dengan mengikuti kemenangan satu poin di Detroit pada Jumat dengan bidikan luar biasa, Sabtu, termasuk 16 lemparan tiga angka, demikian dikutip dari Reuters.

 

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement