Senin 25 Jan 2021 16:25 WIB

Ada Peran Pemain Cadangan pada Gol Pertama MU ke Liverpool

Rashford melepaskan umpan panjang diagonal ke Greenwood yang telah berlari.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Mason Greenwood (kiri) menyamakan kedudukan 1-1 saat melawan Liverpool dalam putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB.
Foto:

.

Menurut Solskjaer, jika ada penonton pada laga ini, kemungkinan besar ia tidak akan mendengar teriakan pemain dari bangku cadangan. Menurut Solskjaer, para pemain di bangku cadangannya berteriak, 'ubah arah, ubah arah'. "Jadi, ada kontribusi fantastis dari para pemain di bangku cadangan pada gol tersebut," ujar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu pun memuji kemampuan Greenwood dalam menerima umpan lambung Rashford tersebut dan menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan. Selama ini, winger asal Inggris itu memang dikenal sebagai pemain kidal. Ini menjadi gol pertama Greenwod dalam 10 laga terakhirnya bersama Setan Merah di semua ajang. 

"Mason, dia sepertinya melihat bola akan sedikit memantul, dan keputusannya untuk menunggu datangnya bola cukup tepat. Sepakan kaki kanan, benar-benar penyelesaian akhir luar biasa. Saya kira, gol itu membuktikan, Mason tidak hanya kuat di kaki kiri,'' ujar Solskjaer. 

Kemenangan 3-2 ini membawa United melaju ke putaran kelima Piala FA. Di 16 besar, United sudah ditunggu West Ham United yang lebih dulu menyingkirkan Doncaster Rovers 4-0. Rencananya, laga pada putaran kelima Piala FA musim ini akan digelar antara tanggal 9 sampai 11 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement