Senin 25 Jan 2021 21:11 WIB

Janji Frank Lampard Sebelum Dipecat Chelsea

Chelsea secara resmi memecat pelatih Frank Lampard.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tetap melihat Arsenal sebagai tim berbahaya.
Foto:

Lampard senang melihat dukungan itu di Stamford Bridge. Dukungan tersebut sungguh menguatkan dirinya. Lampard sadar bahwa berbagai kritik muncul di media sosial. Hal tersebut membutuhkan kekuatan lain agar tetap tenang.

“Tapi satu hal yang saya tahu adalah ketika saya berada di Bridge, para penggemar telah menunjukkan dukungan besar kepada saya sebagai pemain, dan sekarang sebagai manajer di sini juga. Jadi saya sangat menghargainya,” ujarnya.

Ia menegaskan yang akan dilakukan adalah membalas dukubgan mereka dengan kesuksesan. Lampard ingin menatap kesuksesan jangkan panjang. Ia tak menampik tim sedang dalam keadaan terpuruk. Hanya penggemar yang dapat membantuk Chelsea bangkit.

Pelatih Luton Nathan Jones bangga atas perlawan pasukannya melawan salah satu tim kuat Liga Inggris, Chelsea. Menurutnya itu ujian berat bagi timnya. Ia mengakui memerintahkan anak buahnya untuk menyerang pada 20 menit pertama. Akibatnya, Abraham mencetak dua gol.

Jones menegaskan itu adalah tanggung jawabnya karena sesuai perintah. Sebab Jones ingin pasukannya tak hanya sekadar bertahan tetapi juga menyerang "Setelah kami mengubah bentuk itu, saya pikir kami luar biasa,” klaim Jones. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement