Proses pengubahan nama stadion ini menjadi upaya Persita untuk terus bergerak ke sisi klub profesional. Sebelum mengganti nama stadion, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga telah meluncurkan bus mewah untuk keperluan perjalanan tim.
Kebiasaan penamaan stadion seturut kerja sama dengan sponsor yang lazim dilakukan di industri sepak bola global, sebut saja beberapa stadion ternama dengan branding sponsor antara lain markas Arsenal bernama Emirates Stadium, markas Manchester City bernama Etihad Stadium.
Sebagai tanda bergantinya identitas stadion markas Persita menjadi Indomilk Arena, di bagian akses pintu masuk VVIP (Tribun Barat) telah terpasang logo Persita yang berdampingan dengan nama Indomilk Arena. Selain itu, kehadiran branding Indomilk juga terdapat di bagian dalam stadion yaitu pada fasilitas bench pemain dan ofisial.
"Sejak awal, Persita memang bertekad untuk selalu menjadi pionir dalam banyak hal. Termasuk branding stadion bersama sponsor kami yaitu Indomilk dari Indofood yang menjadi momen penting untuk Persita dan juga sepak bola nasional," ujar Direktur Komersial Persita Evelyn Cathy
"Ke depannya, kami akan terus membenahi semua infrastruktur untuk semakin memperkuat kiprah Persita di industri sepak bola profesional," katanya menambahkan.