Rabu 27 Jan 2021 22:55 WIB

Kontrak Sergio Ramos dan Lucas Vazquez Mandek

Pembahasan kontrak Sergio Ramos dan Lucas Vazquez sejenak terhenti.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Isyarat Sergio Ramos dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan bermain di final.
Foto:

Si Putih ingin menghindari krisis seperti Barcelona. Walhasil fokus klub lebih diarahkan pada penguatan ekonomi. Sekitar 18 bulan lalu, sederet Raksasa Eropa menandatangani pakta non agresi. Intinya mereka sama-sama berkomitmen untuk tidak gencar melakukan pendekatan pada bintang dari klub pesaing.

Pada musim panas tahun 2020, Manchester City dan Paris Saint Germain sudah menunjukkan contoh bagaimana menghormati kesepakatan ini. Mereka mundur dari perburuan Lionel Messi, saat Barcelona menolak bernegosiasi.

Hal serupa terjadi pada David Alaba. Madrid baru berani mendekati Alaba, ketika  Bayern Muenchen memutuskan tidak akan menahan bintang asal Austria itu. Kini belum diketahui nasib Ramos dan Vazquez. Hingga saat ini sejumlah tim telah menghubungi Los Blancos.

Mereka menyatakan belum melakukan pendekatan resmi kepada dua sosok tersebut. Itu dampak dari kesepakatan para elit Eropa di atas.  Situasi berbeda selepas musim panas 2021. Saat itu, Ramos dan Vazquez bisa bergabung dengan tim lain secara gratis.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement