Kamis 28 Jan 2021 00:05 WIB

Big Sam: Dua Laga Berikutnya Jadi Penentu Nasib WBA

Big Sam mengharamkan timnya menelan kekalahan di partai itu.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce.
Foto:

The Baggies pun masih terpuruk di posisi kedua dari bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris. WBA terpaut delapan poin dari peringkat ke-17 atau satu posisi di atas zona degradasi. Big Sam, yang ditunjuk menggantikan Slaven Bilic, pada awal Desember silam terbukti belum mampu mengangkat performa The Baggies.

Allardyce pun mengungkapkan, dua laga berikutnya menjadi laga krusial buat WBA untuk menjaga peluang bertahan di Liga Primer Inggris musim ini. Big Sam mengharamkan timnya menelan kekalahan di partai itu.

Di dua laga tersebut, runner-up Divisi Championship musim lalu itu akan berhadapan dengan sesama penghuni zona degradasi. Setelah menerima lawatan Fulham, akhir pekan lalu, The Baggies akan bertandang ke markas Sheffield United, tengah pekan depan.

''Nasib kami di kompetisi ini kemungkinan besar akan ditentukan di dua laga terakhir. Raihan kemenangan ataupun hasil seri menjadi torehan hasil yang harus kami dapatkan di laga tersebut. Kami harus cari tahu, apa yang menjadi penyebab buruknya performa kami, termasuk saat tampil di kandang sendiri,'' kata Big Sam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement