Kamis 28 Jan 2021 00:30 WIB

Bellerin Ungkap Kunci Sukses Arsenal Kalahkan Southampton

Hector Bellerin, secara khusus mengungkapkan kunci sukses timnya kalahkan Southampton

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Hector Bellerin dari Arsenal
Foto:

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin, secara khusus mengungkapkan kunci sukses timnya untuk bisa membalikan keadaan dan meraih kemenangan atas The Saints. Meski menyesalkan kegagalan timnya menjaga catatan clean sheet di laga itu, Bellerin menyebut, reaksi yang ditunjukan rekan-rekan setimnya menjadi kunci kemenangan The Gunners di laga itu.

''Sangat disayangkan kami sudah kebobolan pada awal laga. Namun, reaksi para pemain pasca gol tersebut benar-benar luar biasa. Tidak hanya setelah bisa menyamakan kedudukan, tapi kami bisa menekan mereka selama 90 menit. Kami terus berlari dan menekan, sehingga mereka tidak menemukan jalan keluar. Dengan cara ini, kami bisa meraih kemenangan,'' tutur Bellerin di laman resmi klub, Rabu (27/1).

Tidak hanya itu, bek kanan berusia 25 tahun itu juga menyebut, timnya tidak kehilangan kepercayaan diri dan keyakinan untuk bisa meraih kemenangan, kendati tertinggal lebih dulu. Mentalitas ini, tutur Bellerin, dapat menjadi modal besar buat The Gunners pada paruh kedua Liga Primer Inggris musim ini.

 

''Betul, kami tertinggal lebih dulu. Namun, kami yakin selama 80 menit sisa laga, kami bisa mencetak gol dan bahkan berbalik unggul. Saya rasa, mentalitas inilah yang harus dipertahankan di ruang ganti pemain tim ini. Keyakinan untuk bisa meraih kemenangan hingga menit akhir laga,'' kata Bellerin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement