Sabtu 30 Jan 2021 01:00 WIB

Milan Berminat Tampung Douglas Costa

Costa jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Douglas Costa
Foto:

''Bahkan, Milan sudah menanyakan informasi soal kelanjutan peminjaman Costa di Muenchen. Milan berniat untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin kali ini,'' tulis laporan Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/1).

Kendati begitu, masih ada satu kendala terbesar terkait kemungkinan kepindahan Costa ke Stadion Giuseppe Meazza. Gaji Costa, yang mencapai enam juta euro per tahun, dinilai terlalu tinggi.

Hal ini menjadi pertimbangan terbesar Milan sebelum akhirnya melayangkan penawaran secara resmi kepada I Bianconeri, selaku klub pemilik Costa. Selain Costa, Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger Marseille, Florian Thauvin.

Namun, manajemen I Rossoneri disebut-sebut lebih memilih menunggu kontrak Thauvin resmi habis pada akhir musim ini. Dengan begitu, Thauvin bisa datang ke Milan dengan status free transfer.

Pada bursa transfer pertengahan musim ini, Milan memang telah begitu aktif mendatangkan sejumlah pemain anyar. Fikayo Tomori direkrut Milan dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Selain itu, ada pula gelandang asal Prancis, Soualiho Meite, yang datang ke Milan sebagai pemain pinjaman dari Torino. Pun dengan keputusan Milan mendatangkan mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dengan status free transfer

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement