Selasa 02 Feb 2021 12:15 WIB
...

Liverpool Bisa Pakai Aturan Liga Primer demi Gaet Ozan Kabak

Kabak sebelumnya telah dikaitkan dengan West Ham dan Celtics.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ozan Kabak (kiri)
Foto:

Tapi Liverpool juga mengincar tambahan hingga hari tenggat waktu untuk pertahanan kedua, dengan bek tengah Turki Kabak sekarang tampil di depan. Fakta bahwa Kabak baru berusia 20 tahun berarti dia tidak perlu ditambahkan ke skuad utama Liverpool dan malah bisa masuk dalam daftar U-21.

Bintang asing muda seperti Gabriel Martinelli dari Arsenal dan Ferran Torres dari Manchester City termasuk dalam daftar klub yang lebih muda, menciptakan ruang bagi talenta lokal yang lebih berpengalaman.

Selain itu, Duje Caleta-Car, 24 tahun, dari Marseille dan pemain Arsenal Shkodran Mustafi, 28 tahun, adalah dua bek tengah yang sedang dipertimbangkan. Tetapi jika salah satu dari keduanya tiba sebelum tenggat waktu maka the Reds harus mengeluarkan pemain non-lokal dari skuad. Ini jika Van Dijk memang ditambahkan kembali.

Pemuda asal Belanda Sepp van den Berg bergabung dengan Preston dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan Davies, tetapi pada usianya yang baru 19 tahun ia tidak dihitung dalam daftar non-lokal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement