Kamis 04 Feb 2021 21:38 WIB

Baru Pulih, Sergi Roberto Kembali Masuk Ruang Perawatan

Sergi Roberto menderita cedera paha kanan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Sergi Roberto
Foto:

.

Setelah absen selama dua bulan akibat cedera paha tersebut, Roberto akhirnya bisa pulih dari pada akhir bulan lalu. Roberto sempat diturunkan sebagai pemain pengganti saat Barcelona membekuk Athletic Bilbao, 2-1, di lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Camp Nou tersebut, pemain yang mulai menghuni tim utama Barca sejak 2006 itu masuk menggantikan Miralem Pjanic pada menit ke-67. Penampilannya pada laga kontra Bilbao itu membuat pelatih Ronald Koeman menurunkan Roberto sebagai starter menghadapi Granada. 

Namun, Roberto tidak bisa menyelesaikan laga dan harus kembali masuk ruang perawatan. Roberto akhirnya kembali masuk dalam daftar pemain Barca, yang tengah mengalami cedera, seperti Phillipe Coutinho, Gerard Pique, Ansu Fati, dan Moussa Wague. 

Roberto pun diragukan untuk bisa merumput saat Barcelona menerima lawatan Paris Saint Germain (PSG) di laga leg pertama babak 16 besar, Rabu (17/2) dini hari WIB. Dengan merujuk pada cedera yang dialami sebelumnya, bukan tidak mungkin Roberto akan absen selama dua bulan di tim utama Blaugrana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement